SFAT 7.0 di Ciater

Hari ini kami (saya dan anak) akan menjemput istri yang selesai pendidikan TNI AD Bela Negara di Dodik III/SLW di Dodik Bela Negara Dodik III/SLW, Cikole, Bandung.

Nah setelah, menempuh perjalanan via tol Cikampek-Purbalenyi kami keluar di exit tol Ciganea (Waduk Jatiluhur) untuk seterusnya mengambil arah ke Ciater.

Nah kami beristirahat di sekitar Tugu Desa Ciater ada satu warung kecil khas Sunda.

Iseng-iseng saya coba nyalain SFAT 7.0 apakah ada sinyal SmartFren apa gak soalnya tadi lepas Karawang sudah KO…eh ndilalah sinyal bar penuh dan koneksi juga cepet banget gak ngelag…jadi seneng banget browsing n surfing abis mantap abis dibandingkan digunakan dirumah yang agak lelet.

SFATBar

Tag:, , , ,

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: