Kuliner Bakso Lapangan Tembak @Giant Jatiwaringin

Hari ini selepas pulang dari ngantor…langsung kami bergegas ke Giant di Jatiwaringin…sudah lama kami tidak kesini cuman lewat aja bisa dibilang setahun sekali itu pun belum tentu karena memang sebelumnya belum ada saingan disekitarnya…lho kami lihat kok ada Bakso Lapangan Tembak di deket ATM galery/parkiran mobil…wah perlu dicoba nih nanti kalo dah selesai.

Kalo bulanan kami selalu ke Tip Top Jatimakmur selain harganya bersaing dan tidak terlalu luas pun yang pastinya adalah parkirannya lumayan murah ga pake jam-jaman.

Balik lagi ke Giant Jatiwaringin…karena untuk keperluan mertua yang pulang kampung ke Purworejo untuk menghadiri acara nikahan saudara kami…kami belanja sekedar oleh-oleh untuk dibawa…

Setelah selesai dan kami keluar langsung ngacir ke Bakso Lapangan Tembak…secara rasa mirip namun yang kami sukai adalah panasnya yang maknyosss + sambal n saos cabai tambah maknyooos lagi….kebetulan saya pesen bakso bihun.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

Tag:, , ,

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: