Jumat, 18 April 2014

Pagi setelah selesai melakukan pencucian pakaian dan menjemurnya dilantai atas sekitar pukul sembilanan…kami berkemas untuk ke Cibinong silaturahmi ke rumah orang tua…via Lubang Buaya, Setu (beli kembang dulu untuk ziarah ke makam eyang), Kelapa Dua, PKP, Jakarta-Bogor-Pekapuran…perjalanan relatif lancar butuh waktu sekitar 45 menit…mungkin karena telah banyak yang mudik dikarenakan libur Jum’at, Sabtu, Minggu.

Kami ke makam Kramat Watu Nunggal dulu untuk ziarah…sampai dirumah eyang istirahar 30 menit diselingi nyuci motor kemudian lanjut ke Cibinong City Mall via Cikaret trus Tegar Beriman untuk cari kado buat anak dari adikku Adit yang bernama Nadia yang berumur 2 tahun. Mallnya mantap tidak terlalu ramai dan sejuk plus cukup luas…kami membandingkannya dengan Margo City di Depok…Layout flownya tidak membosankan karena cukup ada “tikungannya” dengan atap seperti 3 D. Lamanya sekitar sejamanlah.

Selesai dari Cibinong City Mall lanjut kembali ke rumah ortu via Jakarta-Bogor…eit tapi mampir dulu di bakso urat Pabuaran beli 2 bakso + 1 mi ayam…karena memang dah lafaarrr😆

Makan lahap mantabbb…

Karena hujan kami menunggu kedatangan adikku namun sampai selepas ashar belum juga datang jadi kami pamit pulang dan kebetulan memang hari sudah mendung…namun kami mapir dulu di Roti Maxims untuk beli roti kering Rp 25.000,- + roti tawar keju Rp 15.000,- kebetulan adik ipar nitip minta tulung dibelikan roti kering.

Lanjut via jakarta-bogor, PKP, Kelapa Dua, Bina Marga, Lubang Buaya…sampai sekira setengah enam sore…dan selanjutnya kami istirahat.

Tag:, ,

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: