Kartu BPJS

Hihihi, Alhamdulillah kartu BPJS saya selesai juga…namun yang ini via mantan pacar🙂

Ternyata dari kantornya sudah diurusin termasuk anak…wuihh mantap…

BPJS copy

Cuma yang bingungin nantinya adalah kantor saya juga akan dibuatkan BPJS nah kalo double ini gimana ya…? Kalo menurut istri…ga masalah karena pasti Faskes (Fasilitas Kesehatan) tingkat I-nya pasti berbeda. Nah muncul pertanyaan menarik nih: dengan nama yang sama dan No. Kepesertaan yang berbeda…apakah bisa menggunakan 2 kartu dalam waktu yang bersamaan? Contoh: di Faskes tingkat I pada kartu A: di B; di Faskes tingkat I pada kartu C: di D. Hihihi, apakah ada yang bisa jawab?

Kalo soal pemotongan pasti dipotong dari pendapatan ( :lol:  ngarepin gratis)

 

Tag:, ,

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: