Service stang vario ngebuang…

Pagi tadi ngesempetin ke bengkel Honda AHASS 0001 di Jl. Dewi Sartika untuk yang pertama service rutin dan mengetahui masalah stang vario punya istri yang agak membuang saat belok sangat terasa saat dibawa jalan dibawah 20 kpj atau saat berada di aspal (kalo di jalan beton tidak terasa)…nah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan langsung bawa aja ke AHASS pusat untuk pengecekan keseluruhan.

Tiba di bengkel dapat urutan No. 6 dengan jam buka bengkel 07:30 dapet juga karcis parkir gratis warna kuning (tertera juga undian berhadiahnya)…

Urutan No. 6

Karcis Parkir Gratis

Karcis Parkir bagian belakang

Setelah bengkel buka dilakukan pre check in untuk mengetahui keluhan yang dialami oleh seorang petugas. Disini saya kemukakan 2 keluhan:

  1. Stang membuang saat belok,
  2. knalpot sering nembak-nembak,

Setelah mengetahui keluhan petugas lalu mencatat dikertas PKB (Perintah Kerja Bengkel warna putih juga sebagai bukti pengambilan motor)…lalu motor dibawa masuk ke bengkel menunggu 5 menit lalu muncul panggilan dari bagian bengkel mengenai keluhan stang membuang dengan memberikan penjelasan sbb:

PKB

– stang membuang karena motor pernah jatuh memang saya akui yang mengkibatkan segitiga dan comsteer mengalami kerusakan untuk mengembalikannya diperlukan pengepresan segitiga dengan biaya Rp 300.000,- (sudah termasuk comsteer dan jasa service).

– nah untuk service pengepressan diperlukan waktu maskimal 2 hari atau akan diberitahukan/ditelepon jika sudah selesai, ok deh kalo begitu dilajutkan.

Nah masalahnya, saya harus naik mikrolet M16 ke Pasar Minggu untuk menuju kantor dengan membawa 2 helm :lol:  dengan harapan nanti pulangnya nebeng ama temen kantor yang tinggal di daerah Pekayon, Bekasi yang sejalan denganku di Lubang Buaya…hehehe lumayan gratisan gitu😆

Ruang tunggu ada 2 yang ber-AC dan yang manual AC (maksudnya yang AC alami) masing-masing dilengkapi dengan 3 layar monitor terdiri dari monitor ruang bengkel, monitor TV, monitor hasil penyelesaian.

Monitor

Oke deh menunggu hari penyelesaian 2 hari lagi.

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: