Betulin Komstir oblag beat…

Sudah seminggu ini ban depan sampai ke stang selalu bergetar keras dan mengeluar bunyi yang koplak-koplak terutama jika jalannya berlubang atau lewat jalanan beton…bunyi-bunyian terasa menemani mesra terutama kalau pas pulang tengah malam menjelang dinihari jadi berasa gak sendirianđŸ˜†

Nah pas ada temen dari lapangan langsung todong aja kenapa bisa begitu dan pas banget spontanitas pas ada alat-alatnya pas ada yang ngerjain pas ada yang mau dan pas ada yang bantuin…jadilah jadilah…

Jadi pertama harus buka tebeng depan + batok lampu plus mutusin kabel lampu…cek dicek ternyata ring komstirnya ada yang kendor…ngencenginya pake obeng ketok diketok searah jarum jam sambil dicoba-coba mainkan stang belok kiri-kanan apakah dah dirasa cukup atau belom begitulah…

Nah kalao yang ini mah dah 2 kali muter masih kerasa enteng banget dan belum masuk sama feelingku jadi musti tambah terus dan baru diputaran 3 kerasa enak dan suara bunyi stang dah gak ada karena saya coba tes jalan dulu.

ketok ring komstir

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: