Mau Ngeprint…eh Ngadat…

Baru aja kebetulan mau ngeprint pake HP F2410 kok gak bisa…cek dulu konektor USB gpp trus konektor power gpp juga…

Tes ngerint mau respon tapi cuma ngedip-ngedip doank tapi gak ada hasil…wah kalo begitu cek tinta deh…eh bener dah pada habis baik yang hitam dan warna…waduh…dah lama gak ngeprint jadi gak tau deh🙂

Langsung meluncur ke Veneta Pondok Gede ajah…beli yang recycle warna Rp 115.000,- (ternyata sirkuitnya dah rusak jadi gak bisa direfill) dan refill hitam Rp 27.500,-

Nunggu 15 menit kelar deh langsung pulang dan loncer deh ngeprintnya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: