Taman Rusa @Brigif Linud 17, Jakarta…

Rencana hari ini memang kami akan menuju ke Margo City untuk keperluan mencari baju untuk Nan dan adik-adik ipar kami tentunya selepas upacara 17 Agustusan yang wajib diikuti oleh istriku.
Karena jalan-jalan yang akan kami lewati merupakan jalur utama para penglaju yaitu jalan Raya Bogor-R.A. Kartini-Lenteng Agung-Margonda yang menurut berita di radio mengalami kemacetan akhirnya kami melalui Cijantung untuk selanjutnya tembus ke Kelapa Dua seterusnya ke Margonda.

Rupanya di Cijantung, NAN inget kalo ada taman rusa…jadinya kami mampir dulu untuk sekedar memuaskan rasa kangen NAN terhadap rusa-rusa yang ada dengan memberinya makan wortel dan buncis yang bisa dibeli disitu seharga Rp 1.000,-/bungkus (murah meriah🙂 )

Dua jam lamanya kami ada di taman rusa ini hingga akhirnya jam setengah sebelas baru sampai di Margo City, Depok…muter-muter…potong Jumatan…potong ke Cikumpa…kami kembai menuju home dengan melewati jalur yang sama hingga kami harus melakukan pit stop di taman rusa kembali (kalo kata NAN ngasih makan yang sore harikan belum jadi harus dikasi makan donk alasannya🙂 )

Dokumentasi bisa dilihat dibawah ini:

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Rekaman seperti dibawah ini, cekidot:

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: