Ganti Warna…Bikin Suasana Baru…

Hampir lupa kalo masih nyimpen 2 kaleng cat ukuran 5 kiloan warna hijau toska dan warna putih merek Q-luc di bawah tangga harganya sih waktu itu empat puluh lima rebuan per kaleng.

Langsung aja cari-cari kuas karena seinget gw masih nyimpen 3 batang eh bener ketemu 1 batang langsung cuci dulu dan pake deh…warna ijo dulu buat dinding ruang dalam tengah ntar yang putih buat dinding dalem lantai atas…nyicil sih ngecatnya berhubung ntar ada tukang AC yang mau nyuciin AC dirumah.

Berikut penampakan hasil ngecat yang sudah selesai 1 sisi dan yang belum selesai 2 sisi.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: