Kecelakaan di Fly Over Tanjung Barat…

Kejadian kecelakaan tunggal sepeda motor yang kemarin kusaksikan sendiri, yang terjadi di fly over Tanjung Barat arah Ragunan sekitar pukul setengah sepuluh.

Kronolisnya:

Di exit tol Lenteng Agung/Depok, ada angkot berhenti yang ternyata menurunkan penumpang dengan diderek oleh kendaraan derek, penumpang menyeberang sehingga kendaraan di Jl. R.A. Kartini berhenti menunggu penyeberang selesai nah hal ini membuat ruang sepi di depannya sehingga begitu penyeberang selesai kendaraan tancap gas karena ruang  yang kosong tadi.

Posisi saya ada di lajur 1  kiri sedangkan pengendara motor bebek yang nahas ada di jalur 2 dari kanan pada fly over Tanjung Barat, melesat cepat namun motor mendadak oleng tak terkendali sehingga akhir motor terjatuh terseret sekitar 5 m sedangkan pengendaranya (wanita) terbang dan mendarat dengan posisi tubuh tertelungkup dengan gerekan punggung saja yang kembang kempis naik turun.

Rupanya penyebab dari jatuhnya pengedara motor tersebut, diakibatkan melindas satu batu conblock yang ada dijalan…dan rupanya memang ada berbahaya sekali, secara jalanan sepanjang Jl. R.A. Kartini dari arah Condet sampai Fly Over Tanjung Barat sudah berbeton semua atau mungkin malamnya ada kendaraan besar mogok di fly over sehingga harus diganjal…ahhh sudahlah tak usah memikirkan yang tidak-tidak…musibah datang kapan saja sehingga diri sendiri harus selalu waspada dan berhati-hati dijalan dan dimana saja dan yang paling penting berdoa kepada Yang Maha Kuasa.

Ingat keluarga adalah tumpuan dan harapan kita…semoga berguna…

TKP:

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: