Si Kunti…

Sepulang maghrib di Masjid…dijalan Ato’ usia 6 tahun sangat ketakutan manakala sesosok mahluk yang ternyata kuntilanak mencegatnya.

Ato’ bingung bagaimana caranya mengusir si kuntilanak karena baru belajar satu macam do’a saja.

Tapi dengan keyakinannya bahwa do’a itu bisa ngusir kuntilanak, Ato’ langsung aja baca saja do’a yang dia hafal seperti begini:

“BISMILLAHIR ROHMANIRROHIM… ALLAHUMMA BARIQLANA FIIMA ROZAQTANA WA QINAA ADZAABANNAR… AAMIINNN…”

Begitu denger Ato’ baca do’a tersebut, si kuntilanak langsung ngacir sambil berkata:

“Anjrrriiiittt…….. seumur-umur gue jadi kuntilanak, baru kali ini mau dimakan sama anak kecil….” Edaaaannnnn….

Iklan

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: