Papi n Mami

Papi : “Mi, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah sini dekat papi aja”.
Mami : “Loh kenapa Pi?”
Papi : “Takut dikerubung semut, soalnya mami manis”. (Ajiiib)๐Ÿ™‚

Papi : “Mi, orangtua mami dulu pengrajin bantal ya?”
Mami : “Hah?! Bukan, kan papi tahu pensiunan PNS, kenapa Pi?”
Papi : “Kok kalo deket mami rasanya nyamaaan”.
(Hajarrrrr blehh)๐Ÿ™‚

Papi : “Mami itu seperti sendok”.
Mami : “Kenapa?”
Papi : “Karena mami terus mengaduk-aduk perasaan papi.” (Yiiihaaaa)๐Ÿ˜†

Mami : “Papi, kalo ibu kamu & aku tenggelam barengan, siapa yang kamu tolong?”
Papi : “Ya ibukulah, emang kamu yang lahirin Aku?”
Mami : “Iih papiiii…”
Papi : “Iyaa, tapi habis selamatin ibuku, aku akan tenggelam bersama kamu”.
Prikitiw๐Ÿ˜†

Papi : “Hmmm, maaf yaaa, belakangan ini tangan papi agak kasar”.
Mami : “Ahh, gpp kookk, emangnya kenapa?”
Papi : “Soalnya tiap hari papi jadi kuli”.
Mami : “Yang bener Pi, dimanaaaaa? ”
Papi : “Di hati mami, papi sedang buatin istana cinta buat kita berdua”.
(Hahahha, ampunnnn)๐Ÿ˜†

Papi : “Mamiiii, ayahmu astronaut yaaa,,,”.
Mami : “Nggak kookk”.
Papi : “Kalo gitu pasti kakek kamu”.
Mami : “Nggak jugaa”.
Papi : “Trus yang astronaut siapaa…?”
Mami : “Nggak adaaa”.
Papi : “Tapi koq ada berjuta-juta bintang di mata mami…”
(assyeEeek)๐Ÿ˜†

Papi : “Mamii sayyaang…. mami capek yaaa…”
Mami : “Haaahhh, kok papi tahu… ”
Papi : “Soalnya mami berlari-lari terus di pikiran papi…”
(Priiiikitiuwwwwwwww)๐Ÿ˜†

Papi : “Kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?”
Mami : “Ga tau, emang kenapa Pi?”
Papi :” Soalnya yang setengahnya ada di mata mami…”
(yipi ye yipi yow)๐Ÿ˜†

Papi : “Boleh pinjem flashdisknya mami?”
Mami : “Boleh, mau buat apa Pi?”
Papi : “Buat transfer hati papi ke hati mami…๐Ÿ™‚ ”
(wkwkwk)๐Ÿ˜†

Mami : “Lho Pi..mau kemana?”
Papi : “Cari mami lagi…”
Mami : “Kok?”
Papi : “Lha satu aja bahagianya begini, apalagi dua…!!!”
Mami : “……:'(>:O >:O *lempar tabung gas>:O” “Selamat mencoba”
Sent from my BlackBerryยฎ smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: