NAN Lomba Mewarnai di BonBin Ragunan…

Akhirnya selesai juga menemani NAN berlomba di Pusat Informasi Kebun Binatang Ragunan yang diadakan oleh Sanggar Kosmi…Lomba yang dibagi dalam 2 kelompok yaitu Kelompok A untuk tingkat TK dan Kelompok B tingkat SD…dari peserta yang ikut lumayan banyak terlihat dari nomer peserta…NAN aja nomer 146 mungking sekitar 300an peserta deh…

Lomba yang dimulai sekitar pukul delapan tersebut berjalan baik…hanya dari para orang tuanyalah yang bikin rame🙂 …maksudnya seperti ga percaya sama kemampuan anak sendiri (mungkin anaknya kudu harus menang kali ya😆 )…lha kalo semua menang ntar panitianya bangkrut loh😆 harus menyediakan ratusan piala bleh…

Waktu lomba mewarnai yang disediakan cukup panjang…mungkin panitia telah mempertimbangkan kemampuan rata-rata anak-anak sehingga waktunya cukup…tapi yang namanya anak-anak tetap aja cepet-cepetan ngerjainnya…wong baru lima belas menit dah ada yang selesai weleh weleh…ga tau sih hasilnya gimana sing penting finish🙂

Selesai lomba…NAN langsung minta ketemuan sama gajah katanya kangen😆

Ya sudah berganti kostum dulu deh…trus nyari-nyari petunjuk kalo ke kandang gajah kemana…sambil ngajarin NAN untuk ngelancarin bacaan…

Berikut dokumentasi yang bisa kuambil, cekidot:

altahira.wordpress.com

Transportasi ke Ragunan

altahira.wordpress.com

HTM BonBin Ragunan

altahira.wordpress.com

Denah lokasi BonBin Ragunan

 

 

 

 

 

 

 

 

altahira.wordpress.com

Kategori A untuk tingkat TK

altahira.wordpress.com

Ayo NAN bisa...

altahira.wordpress.com

Semangat

 

 

 

 

 

 

 

 

altahira.wordpress.com

@Kandang Bangau

altahira.wordpress.com

@Kandang Merak

altahira.wordpress.com

@Kandang anak harimau

 

 

 

 

 

 

 

 

altahira.wordpress.com

@Kandang gajah

altahira.wordpress.com

@Kandang kancil

altahira.wordpress.com

@Taman Pusat Informasi BonBin Ragunan

 

 

 

 

 

 

 

 

Nah berikut suasana yang didapat dari naik traktor wisata BonBin Ragunan:

 

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: