Enak jg sore2 istirahat di Taman Tangkuban Perahu…

Setelah rapat di Kemayoran dan Pramuka dengan waktu yang mepet plus tambah kemacetan sepanjang jalan Salemba-Kramat Raya, Gunung Sahari-Angkasa-PP.  siang tadi yang rasanya membuang energi mungkin kebanyakan orang bilang tuh “Hidup di Jakarta umur habis di jalan saja” mungkin ada benarnya juga…

Memang sih kalo dipikirin plus juga direnungkan untuk menempuh jarak yang tidak terlalu jauh minimal harus mendahului waktu sekitar minimal dua jaman itu pun rasanya ngepress banget🙂

Ya sudahlah daripada mumet lebih baik ini ajah…

Lepas dari rapat di Pramuka…kami (guwe dengan rekan) mencari tempat yang tenang dan yang penting ada rujak ato es buah…kok ya kepikiran kalo ke Taman Tangkuban Perahu aja di sekitaran Guntur…langsung meluncur…dan memang tempatnya enak tidak terlalu ramai (terganggu sedikit karena ada pembangunan Masjid Tangkuban Perahu yang memang persis berada di depan taman) namun over all okelah…yang penting ada tukang jualan yang ada di setiap sudut taman…nah pas disitu ada tukang rujak dan tukang minuman…maka jadilah kita istirahat + refreshing dulu deh seperti foto yang ada dibawah ini, cekidot:

Rujak + sebotol minum...ehm pingin lagi...

Rujak + sebotol minum...ehm pingin lagi...

 

 

 

 

 

 

 

 

Penampakan 1 dari posisi duduk

Penampakan 1 dari posisi duduk (Jl. Gede)

 

 

 

 

 

 

 

 

Penampakan 2 dari posisi duduk (Jl. Gede)

Penampakan 2 dari posisi duduk (Jl. Gede)

 

 

 

 

 

 

 

 

Tukang rujak n tukang minuman

Tukang rujak n tukang minuman

 

 

 

 

 

 

 

 

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: