Buka Puasa @Hanamasa, Margo City

Kemarin pas ada acara buka puasa keluarga rencananya sih mau dirumah eyang aja…eh tau-tau adikku yang bontot ngajakin buka puasa diluar rumah aja…kami sih seneng-seneng aja…tapi dimana…

Setelah menimbang, mengingat dan memutuskan…kami sepakat untuk buka puasa di Hanamasa, Margo City…start dari Cibinong ba’da Ashar…tapinya jalan yang kami lalui ga bersahabat alias macretttt….

Dari Cilodong, Raden Saleh, Tole Iskandar, Margonda sampe putaran balik arah Margo City macrettt parah banget…yang paling parah macetnya pas depan Walikota Depok (ada upacara penurunan bendera merah putih) berturut-turut terminal Depok.

Sampe Margo pas adzan maghrib, langsung menuju Hanamasa di Lt. 2…namun lagi-lagi harus macret lagi karena kalo mau nunggu antrian kami dapet nomer 42 alias kurang lebih 1 1/2 jam kedepan harus menunggu karena ga mungkin lagi nyari tempat makan lain karena semua sudah fully booked terlihat antrian yang sampai keluar area…

Ya sudah kami akhirnya harus rela menunggu…selama menunggu kami deprok didepan Hanamasa…sebelumnya sempet beli roti di Bread Talk yang lagi-lagi ngantre bayar…

Setelah menunggu 1 1/2 jam giliran kami deh masuk ke Hanamasa, beberapa foto bisa kuambil…

Ngantre bayar ruti

Ngantre bayar ruti

Nunggu sambil deprok

Nunggu sambil deprok

Akhirnya tiba giliran

Akhirnya tiba giliran

Yuk dimulai...berdoa

Yuk dimulai...berdoa

Digoreng n direbus

Digoreng n direbus

Akhirnya

Akhirnya

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: