Ke Jogja yang singkat bener….

Rabu kemarin (22 Juni 2011) dapet tugas untuk menghadiri rapat di Gedung Administrasi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alama (FMIPA) Universitas Gadjah Mada (UGM) di Jogya waktunya pukul 10 teng (emang bener sih on time) mannnttttaaaapppp dah…seneng nih yang kayak gini rapat on time n full team💡

Cuman sebelum itu akunya yang deg-deg kan wong dapet pesawat dari SHIA (Soekarno Hatta International Airport/CGK) jam 07:15 dengan jadwal kedatangan di Jogja jam 08:40 sedangkan rapat jam 10 pegimane kira-kiranya…nyampe apa kagak😆 …dah gitu waktu diatas Jogja Pilot ngasih tahu kalo belum bisa mendarat dikarenakan lalu lintas di bandara Jogja sedang sibuk jadi pesawat muter-muter dulu selama 10 menitan berartikan dah molor…waduh bisa telat deh…

selama muter-muter diatas Jogja, sempet kurekam suasana di bawah seperti pantai dan laut selatan yang terekam, awan dan horison, silaken cekidot:

Ya sudah dinikmati saja deh…medarat jam 9 ngantri turun deh dari perut pesawat…untungnya semua dokumen ada sama aku ngikut di kabin lah kalo ada di bagasi bisa repot deh…untuk nunggu bagasi….

Dengan lari-lari kecil ke counter taksi dapet tiket taksi langsung kusuruh ngebut itu pak supir ke UGM/FMIPA…we la dalah pak supre ora weruh Gedung FMIPAne piye toh pak…yo wis gini wae drop aja aku di rektorat nanti gampanglah…eh ga tahunya FMIPA itu persis di samping gedung rektorat hanya dipisah jalan Kaliurang waduh amiiinn…amiiinnn…masih ada waktu nih 15 menitan…supire kukasih 10ewu tuk nambah sarapan ya pak😆

Rapat 1 jam kelar langsung cari tiket kereta api di Stasiun Tugu..dapet KA Senja Utama Jogja harganya Rp 130rebu…selama nunggu waktu pulang ke Jakarta kumampir aja di Gedung Perpustakaan UGM yang sedang dibangun oleh kantorku yah itung-itung istirahatlah…

Maghrib dah di stasiun tinggal nunggu waktu kerangkatan keretanya…iseng-iseng daripada bengong tak rekam saja keadaan di kereta…berikut hasil rekamannya cekidot:

Nyampe hari kamis dengan badan yang pegel-pegel karena naik kereta bisnis yang banyak orang jualan, pengamen, pemijit, tukang sapu dll. jadi ga bisa istirahat…

 

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: