Silaturahmi ke Saudara di PR. Bukit Putra, Cipeucang, Clileungsi…

Akhirnya kami  bisa juga bersilaturahmi ke saudara kami yang tinggal di PR. Bukit Putra, Cipeucang, Cileungsi, Kab. Bogor…sekitar empat puluhan kilometerlah dari Lubang Buaya.

Berangkat sekitar jam sepuluh pagi mengarah ke Jonggol via Kranggan trus ke Transyogie…cilakanya kami ditemani sama kemacetan yang terjadi di depan PR. Kota Wisata…memang sih kebetulan sama dengan liburan anak sekolah plus cuti bersama pegawai negeri…kemacetan sekitar 30 menit…untungnya kami naik Si Whiti jadi bisa selap selip kanan kiri trus melaju dengan rata-rata keceparan 50 kpj.

Nah setelah sampai depan Taman Wisata Mekarsari kembali dihadang kemacetan dikarenakan sudah mulai banyak pabrik plus angkutan berat plus lagi bis-bis plus lagi angkot-angkot yang berseliweran dengan kondisi jalan yang hanya untuk 2 lajur bolak-balik😦

Akhirnya setelah satu setengah jam akhirnya kami memasuki PR. Bukit Putra, dari gerbang terlihat suasana yang masih lumayan asri plus perpaduan apik cat rumah dengan warna-warna segar dan cerah seperti ungu, hijau , biru, silver, abu2, dll….

Pantesan NAN seneng banget main disini…wong sebelah rumah masih banyak pohon dan luas lagi seperti foto-foto dibawah ini:

1

1

2

2

 

mainan parit

mainana parit

 

 

 

 

 

 

 

 

banyak puun

banyak puun

 

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: