Mi Gg. Bakti, Saharjo, Manggarai, Jaksel

Wah asik bene…pas lagi lapar-laparnya ada yang nawarin makan dulu…emang sih abis pusing-pusing dengan anwijzing di Kementerian Perumahan Rakyat dan Kementerian PU yang berjalan marathon…perut jadi kerocongan juga…dah gitu pas banget dengan jam makan siang…jadinya langsung saja

Melayani konsumen...

Melayani konsumen...

meluncur kearah Manggarai sekalian mengantarkan salah satu rekan kantor kembali pulang…karena meman hom basenya di daerah tersebut.

Pilihan pertama biasanya kami ke pertigaan jalan Manggarai Utara…namun karena situasi yang sudah terlalu ramai jadinya kami batalkan karena kalo makan ditungguin sama orang yang mau makan juga malah ga nikmat jadinya…

Akhirnya kami milih pilihan kedua itu juga diusulkan sama rekanku untuk nyoba di Gg. Bakti (ga jauh sih letaknya cuma agak heran juga masak sih ada makanan enak di dalam gang…)…ya udah nyoba aja ngikutin temenku…eh bener lho ada tempat makan yang semuanya pake mi…mau bakso, mie ayam, soto ada dan yang penting harganya bersahabat..

Letaknya dari pinggir jalan Saharjo (samping Pasaraya Manggarai) ada tulisannya kok Gg. Bakti…masuk sedikit sekitar 50 m di pojokan perempatan Gg. depan Musholla As-Salam.

Yang kulihat kemaring banyak karyawan dari Pasaraya dan RS. Agung yang makan disini apalagi yang dibungkus banyak bange deh…

Berikut jepretan yang bisa kuambil…ga banyak karena lagi laperrrršŸ˜†

Temenku sedang bayar...

Temenku sedang bayar...

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: