Semarang–>Jakarta (IV)

Daftar jarak, Jakarta masih 445 km lagi

Daftar jarak, Jakarta masih 445 km lagi

Tiba di Stasiun Tawang kuharus kembali ke Jakarta dengan KA yang ada dan cepet, pilihannya ada KA Argo Bromo Anggrek jam 12:00, Argo Muria jam 16:00 dan Bangunkarta jam 19:00, kupilih yang cepet aja kebetulan Argo Bromo Anggrek bisa dapet duduk yo wis kubeli aja harganya Rp 275rebu…berikut hasil jepretan yang bisa kudapat:

Ngantri tiket KA di Stasiun Tawang

Ngantri tiket KA di Stasiun Tawang

Tampak kanan (arah Surabaya)

Tampak kanan (arah Surabaya)

 

 

 

 

 

 

 

 

Tampak kiri (arah Jakarta)

Tampak kiri (arah Jakarta)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam gerbong Argo Bromo Anggrek (1)

Dalam gerbong Argo Bromo Anggrek (1)

Suasana dalam gerbong Argo Bromo Anggrek (2)

Suasana dalam gerbong Argo Bromo Anggrek (2)

 

 

 

 

 

 

 

Tadinya kumau turun di Gambir eh ga taunya di Stasiun Jatinegara berhenti yo wis ku mudun nang kene wae lah ben cepet sampe home n istirahat🙂 …masuk stasiun Jatinegara jam 17:50, alhamdulillah selamet…

Kebetulan dapet izin libur sampe Senin jadinya bisa leyeh leyeh leyeh😆😆😆

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

2 responses to “Semarang–>Jakarta (IV)”

  1. nusetendo says :

    selamat menikmati perjalanan semoga selamat sampai tujuan amin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: