Jakarta–>Semarang (III)

Kuharus bangun agak dinihari dikarenakan kuharus mengejar pesawat Lion Air ke Semarang dengan penerbangan pertama jam 06:40…jam 23 kutelpon taksi untuk menjemputku di kantor karena memang ku ga pulang takut ga keuber waktunya…

Tiket JT, CGK-SMG

Tiket JT, CGK-SMG

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Perjalanan kali ini sangat ontime malah terbilang kecepetan menurutku, karena mendarat di Bandara Ahmad Yani Semarang tuh waktu masih menunjukkan jam 07:15 dari waktu yang tertera di tiket yaitu berangkat jam 06:40 tiba di Semarang jam 07:40…apakah pilotnya ngebut kali :lol: 😆

Begitu mendarat kutelepon Mas Heru untuk mengabari kalau aku sudah sampai, Mas Heru bingung kok cepet banget dah sampe sementara Beliau masih jauh di rumah…yo wis tak tunggu di Alfamart Bandara ajah dah sambil ngupi n maem ruti😆

Istirahat sambil nunggu dijemput

Istirahat sambil nunggu dijemput

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nuggu 1/2 jaman, jemputan datang kita langsung menuju Politeknik Kesehatan Semarang di Tirto Agung, Tembalang, Semarang, waktu tempuh 30 menit kearah Yogya/Solo via Pamularsih.

Sampai Poltekkes Semarang jam 9 pas tapi memang karena hari Sabtu jadinya agak siang datangnya, jam 10 baru deh rapat dimulai kelar 1/2 jaman kemudian.

Langsung cabut ke Pandanaran beli wingko Babat pesenan mantan pacar yang demen rasa coklat n kelapa muda🙂

Toko Juwana, Pandanaran, Semarang

Toko Juwana, Pandanaran, Semarang

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Harga Wingko

Harga Wingko

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kalo disini wingkonya dibesekin

Kalo disini wingkonya dibesekin

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jl. Pandanaran, Semarang

Jl. Pandanaran, Semarang

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Habis beli oleh-oleh langsung kami cabut ke Stasiun Tawang untuk kembali ke Jakarta, tapi kuminta melewati Simpang Lima n Lawang Sewu, berikut jepretan yang bisa kuambil:

Simpang 5 (1)

Simpang 5 (1)

Simpang 5 (2)

Simpang 5 (2)

 

 

 

 

 

 

 

 

Simpang 5 (3)

Simpang 5 (3)

Tampak Bangunan Lawang Sewu

Tampak Bangunan Lawang Sewu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: