Fogging di Pagi Hari…

Waduh pas abis sholat Dhuha, kok denger suara seperti generator mini yang sedang bekerja…ahh mungkin itu suara generator bengkel sepeda motor deket rumah kali yang sedang membantu montir untuk perbaikan sepeda motor…

Namun kok semakin lama semakin deket sih…

Ya udah coba tengok keluar rumah…eh eh ternyata ada fogging/penyemprotan…spontan langsung keluar rumah untuk menghindari asap dan baunya…

Memang fogging diperlukan sih untuk menjaga kesehatan lingkungan dari pengaruh nyamuk malaria maupun demam berdarah…jika dilakukan secara berkesinambungan maka hasilnya akan terasa oleh masyarakat sekitarnya (seperti aku juga😆 )

Ku yang tadinya mau berangkat ngantor terpaksa ngetem lagi di rumah nungguin asap habis dulu dari dalam rumah…yah maklum peralatan perangku masih ada didalam sementara keadaan di dalam gelap campur putihnya asap yang bikin hidung bersin-bersin…

Sempet jepret keadaan rumah seperti ini deh:

Dari luar seperi kabut

Dari luar seperi kabut

Dari depan pintu gelap karena asap

Dari depan pintu gelap karena asap

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: