Roti Bakar Eddy @Jl. Raya Pondok Gede…

Roti Bakar Eddy

Roti Bakar Eddy

Emang sore-sore enaknya JJS deh (Jalan-jalan sore) bareng bini ama anak nyari makanan sore…apa ya enaknya???

Tadinya mau makan mie ayam bengkel Bang Adi @Jl. Raya Pondok Gede…yaudah kita kesana deh…eh pas sampe sana ternyata padet banget deh banyak tamunya sampe-sampe parkir aja suuuussssaaaaahhhhh bangeeeetttt….

Ya udah kita melaju terus deh kebetulan ga jauh dari situ belum lama buka Roti Bakar Eddy Cabang dari Blok M…ya udah kita nyoba deh kesitu seperti jepretan dibawah ini:

 

Suasana

Suasana

Bubur Ayam

Bubur Ayam

 

 

 

 

 

 

 

 

Roti bakar cokelat keju buat NAN

Roti bakar cokelat keju buat NAN

Nasi goreng untukku

Nasi goreng untukku

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

3 responses to “Roti Bakar Eddy @Jl. Raya Pondok Gede…”

  1. sapri says :

    mungkin tempatnya agak nyaman,….tapi soal RASA?….pelanggan juga tahu TASTE

  2. soponyono says :

    pernah coba makan di roti bakar japar?samping SMU 48?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: