Tersiram air panas…

Pagi-pagi sekitar jam 7:30 dah terjadi kegaduhan dirumah di kamar mandi karena anakku, NAN tersiram air panas untuk mandi yang sudah dituangkan ke dalam bak namun ada yang tersisa di gayung (mungkin sudah tidak terlalu panas) main ambil aja langsung disiramkan ke pahanya…langsung menjerit dia kesakitan karena kepanasan…

Langsung saja kami semprotkan air kran yang mengalir untuk mengatasi rasa panas (mendinginkan) selama lebih dari 2 jam, kasian NAN😦 sambil menangis tersedu-sedu…kesakitan…

Yang bikin kaget kami adalah keluar kata-kata yang ga lazim bagi anak seusia NAN (4th+), bahwa: Dia berkata:”Aku ga mau meninggal…aku ga mau dikubur Bu…sambil terus meringis-ringis”…lho-lho kok keluar kata-kata itu sih dek…mungkin bagi dia meluncur polos saja kata-kata tersebut namun bagi kamikan kaget juga mendengarnya…

Duh dek, kami akan menjaga kamu kok sekuat kami jadi kami tidak akan membiarkan kamu seperti diatas, ayo tetap semangat🙂

الحمد لله setelah disemprot air kran lebih dari 2 jam, NAN sudah mulai pulih & kembali ceria…malah dia ngajak kerumah eyangnya di Cibinong karena memang sudah lama kami tidak bersilaturahmi kesana, ya sudah kami siap-siap & berangkat.

Tiba dirumah eyang jam 11 ternyata eyang sedang silaturahmi ke rumah adikku di Depok, ya sudah sekitar 2 jam lagi eyang akan kembali. Sambil menunggu eyang NAN ngajak maem di Oktias ya sudah kami oke saja karena memang sudah waktunya maem siang…

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: