Prak…Ketoprak…Malem-malem…

Well, malem-malem mungkin sekitar lebih dari jam 9 malem kemarin kok tiba-tiba pingin maem ketoprak deh…lho kokok:?:  Iya nih ga tau aja tiba-tiba pinginnnnnnnn banggeeeeeettttt…ya sudah coba dicari-cari…

eh iya deket rumah LB sepertinya ada deh sebelah tukang nasi goreng (padahal kalo dipikir nasi goreng tuh enak, panas n pedes lagi :-)  ) tapi mo gimana lagi biarpun enak tapi yang ada neng sirah tetep ketoprak lha piye😆

Ya udah langsung meluncur aja…jalan kaki habis lima menitan sampe deh…pesen satu…langsung bayar didepan cash Rp 7.000,- balikin Rp 13.000,- rebes eh beres deh…

Sambil nunggu daripada bagong eh bengong lebih baik jadi mata-mata aja deh😉

Gerobak Ketoprak

Gerobak Ketoprak

Mencampur bumbu-bumbu untuk diuleg

Mencampur bumbu-bumbu untuk diuleg

Siap dibungkus

Selesai & Siap dibungkus

Just ten minutes ketoprak done siap diserbu dirumah deh bareng istri :lol:  :lol: 😆

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: