Kulineran Nasi Goreng @Cedang

Habis dari rumah ortu di CBI, kok kumerasakan laper lagi yahhh😆 …sepanjang jalan Raya Bogor dah kriuk kriuk kriuk kayak maem kerupuk udang yang renyah n garang eh garang garing😉 mungkin karena memang hari yang sudah beranjak menuju malam dan hawa dingin yang lumayan duiiiinnngggiiiiinnnn…😆

Waduh apa ya yang anget-anget❓

Eh iya kan nanti lewat Cedang nah disitu ada nasi goreng yang lumayan terkenal…okelah kalo begetuuu😆

Nyampe langsung pesen deh…

Bang nasi gorengnya atu yang pedes yah…(wah ga bisa mas lho kok??? iya ga bisa mas soalnya cabe lagi mahalll neh wakakak😆 )

Menu

Menu

Masukin nasi, sebelumnya bumbunya

Masukin nasi, sebelumnya bumbunya

 

Tinggal dibungkus + emping sebungkus yeee

Tinggal dibungkus + emping sebungkus yeee

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: