Kulineran @Mie Ayam Bang Adi…

Spanduknya

Spanduknya

Habis silaturahmi sih rencananya mau belanja bulanan, tapi kok hujan ya…ya sudah kita ndekem dulu @home sampai menunggu hujan reda.

Kira-kira ba’da Asharlah kita keluar menuju ke Tip Top pondok Gede, tapi kok muaaaaaccccrrreeeetttt banget di jalan Raya Pondok Gede arah ke Bekasi dan sebaliknya kagak bisa mlaku…yo wis putar balik ajahhh lahhh (bukan pulang tapi cari jalan lain)❗

Karena situasi jalan yang semmrawut maka rencana dirubah kita coba makan dulu di Mie Ayam Bengkel dekat RS. Haji (dulunya…sekarang dah pindah keseberang jalan dari posisi yang dulu).

Yang terkenal memang mie ayamnya tapi ada menu lainnya sih misalnya kwetiaw, kupat, dll. yang bikin saya agak

Jam buka

Jam buka

bingung itu jam bukanya yang luar biasa…lho kok bisa…ya bisa sih cuma ga umum aja❓ (jangan dibandingkan dengan yang 24 jam)…silaken diliat jepretannya…jadi bagi yang tinggal di seputaran Taman Mini kalo mau maem mie dapat meluncur kesini.

 

 

 

 

 

 

 

Saya sih pesen mie ayam baso yang ditambah dengan taburan irisan daun bawang yang bikin wangi mulut…hmm…jadi pingin lagi nihh😆

Mie ayam belum ditaburi daun bawang

Mie ayam belum ditaburi daun bawang

Nan maem kupat dengan kuah mie ayam seperti dibawah ini (rasanya mantap juga mungkin karena baru nyoba kali ya🙂

Nan maem kupat

Nan maem kupat

 

 

 

 

 

 

 

Kiosnya sih biasa saja cuman pengunjungnya itu lho yang bikin mantap…rupanya rezeki itu sudah ada yang ngatur cuman kita mau ga mencari dan berusaha seperti ini.

Beberapa hasil jepretan:

Gerobaknya

Gerobaknya

Situasi

Situasi

Melayani

Melayani

 

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: