NAN sekolah H2

Nah untuk H2 ini di sekolah NAN sudah bisa agak beradaptasi dengan lingkungan sekolah, guru-guru n temen-temennya terlihat dia dah mulai bermain prosotan meski agak malu-malu namun mau…tadi kupegang tangannya basah oleh keringatnya…berarti mainnya dah pake semangat donk NAN🙂

Persiapan memanjat

Persiapan memanjat

Sangking semangatnya sampai-sampai mendaratnya kelewatan dari prosotannya, ga sakit sih katanya malah ketawa-ketawa sambil megangin pantatnya mungkin malu kali yah🙂

Megangin pantatnya

Megangin pantatnya

Selesai dari prosotan pindah main ayunan, enjoy sekali dehh tampaknya ga bisa diganggu sama siapapun termasukku.

Ayun-ayun

Ayun-Ayun

Suasana ruang kelas sebelum aktivitas:

R1

R1

R2

R2

Untuk perkenalan antar murid di TK ini digunakan topi bergambar kartun yang telah dinamai sesuai nama muridnya, yah kan kalo masih kecil malu untuk kenalan…jangankan masih kecil dah gede aja masih malu kalo mau kenalan sama orang lain ya kan…

Ini topiku

Ini topiku mana topimu

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: