@Bondies Cafe, Ampera

Plang

Plang Bomdies

Tampak Depan

Tampak Depan

Wah baru selesai internal meeting @Bondies Cafe, Jl. Ampera Raya (samping kiri Pengadilan Negeri Jakarta Selatan), jadi keingetan memori waktu sekolah di SD. Kemala Bhayangkari 3, Komp. Polri, Ragunan, Jaksel…yahun berapa ya…pokoknya lama deh waktu SD…

Cafenya ga terlalu rame, enak buat ngobrol-ngobrol, nah mungkin itu kali yah alasan kantorku yang baru reservasi disitu…

Suasana dalam

Suasana dalam

Suasana dalam 2

Suasana dalam 2

Ada kejadian lucu paginya, wong aku mau parkir di Bondies malah disuruh parkir di luar…lucunya lagi langsung ada orang yang nyamperin nawarin jasa ngurusin (calo) STNK ato SIM…mungkin dikira aku ditilang polisi kali ya🙂 …eh begitu tahu aku ke Bondies seolah percaya ga percaya eh ditanya lagi…piye toh??? Mang aku wong jahat mungkin…semprulll…ya kujawab  ya iyalah mau ke Bondies…piye toh pak!!!…

Menu maem siangku

Menu maem siangku...soto...ra ruh jenenge habis puanjang nemen...

Snacknya...

Snacknya...dah mow habis nehhh...

hi hi nulisnya ngebut nih dah mulai sore soalnya…yang jelas fasilitasnya ada internet, wifi, ruang meeting kecil n parkir lumayan luas.

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: