Kepala Tongkol…

Wah barusan @my office terjadi keragu-raguan yang disebabkan terganggunya pengertian antar sesama rekan, ape sebabnye nih…? Yaitu disebabkan masalah salary, yang satu bilang belum masuk yang lain bilang udah lah gw sama temen guwe perlu bukti donk mana yang bener…

Pas waktu istirahat kami ke Al-Azhar Sunan Giri ajah…maksudnya mau ngecek dulu mana yang bener…masukin atm…pencet sana pencet sini…eh ternyata dah masuk padahal belum tanggal 1 kan…ya sudah Alhamdulillah…

Pakai kepala tongkol

Pakai kepala tongkol

Dari atm, kita berubah pikiran…makan siang dulu deh ke Padang Murah…aku sih oke wae…pesen pake kepala tongkol yang guedeee banget disiram sama kuahnyaaa…hemmm yammi…temenku pake ati ampela dan telur dadar…muantap katanya porsinya lebih dari cukup deh…

Selesai kok rasanya ngantuk…ya udah kita ke masjid…dzuhuran…terus tiduran deh…kenapa yah kalo abis makan padang terus maunya tidur…tanya kenapa? CMIIW

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: