Ati Ampela lagi ahhh…Padang Murah…

Ati Ampela

Ati Ampela

Akhirnya kemarin bisa juga mampir di Padang Murah buat makan ati ampelanya yang bikin ngiler, dah kutahan-tahan lapernya nih dari Menara Mulia (ngurusin kreditnya Bos yang bermasalah untuk minta kejelasa…aduuhhh…daku kan ga tau histori kreditnya…wah…wahh…bisa jadi sasaran tembak donk) biar bisa makan di Padang Murah.

Memang karena murahnya (sesuai dengan kantong para pelajar & mahasiswa, karena lokasinya memang di jalan yang banyak sekolahnya dan deket sama UNJ)…pake ati ampela cuman goceng kalo tambah bakwan 2 tambah seceng…kalo telor doang 3000an…de el el…masih banyak menu lainnya yang ga kalah murahnya dibandingkan sama sederhana, simpang raya atu kasih bundo dan kawan-kawannya…

Mungkin segmentasinya berbeda ya, padahal deket sama Rest. Sederhana & Rest. Pagi Sore, kalo yang kelas Rest. itu bermobil kalo yang padang murah kelasnya anak sekolah, anak mahasiswa dan montoran lah…termasuk guwe…🙂

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

2 responses to “Ati Ampela lagi ahhh…Padang Murah…”

  1. dapurtika says :

    wah suka padang ya? jangan lupa mampir2 kesini ya.. Makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: