Insya Allah NAN masuk TK ya…

KB & TK Shaft Dirgantara I

KB & TK Shaft Dirgantara I

Alhamdulillah setelah mencari, menimbang, memikirkan & akhirnya memutuskan, bahwa kami akan memasukkan NAN ke KB & TK Shaft Dirgantara I, Lubang Buaya, Jakarta Timur mulai bulan depan berarti bulan Juni nanti lah…

Lokasinya yang memang dekat dengan homebase kami juga karena ada alternative transportasi lain yaitu menggunakan angkot warna merah kata NAN + juga dekat dengan tukang jualan combro…lho kok gitu??? Iya pada awal-awalnya NAN ga bisa bilang TK Dirgantara bilangnya TK Combro…kami juga bingung darimana istilah combro itu??? Eh ga tahunya ya itu tadi dekat dengan tukang jualan combro…ada-ada aja NAN.

Kami sudah melunasi semua biaya-biaya seperti: pembelian formulir, uang pangkal, uang material (seragam dan temen-temennya), SPP sampai uang kegiatan. Ada sih yang belom tinggal pas poto NAN, pas poto kami dan pas poto keluarga…ada poto-poto lain ga yah??? yang mungkin menyusul deh…

Latar Belakang

Latar Belakang

Tenaga Pendidik

Tenaga Pendidik

Ketentuan

Ketentuan

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: