Eyang ternyata sudah diSensus juga…

Stiker Sensus

Stiker Sensus

Weh ternyata kediaman eyang kami ternyata juga dah diSensus, buktinya ada tuh dah ditempelin stiker sensus di jendela depan. Tapi, katanya eyang kemarin, sepertinya kaga ada yang datang deh petugas BPSnya…

Apa mungkin sudah diwakilkan di RT, kan memang di RT itu sudah ada data-data masing-masing kepala keluarga jadi mungkin nyari cepetnya aja kali…

Yo wis, sing penting resmi wis disensus…titik…

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: