Makan Malam di Solaria

Pilih Menu

Pilih Menu

Tumben nih kami akan makan malam ga di rumah, maunya sih ke Pondok Gede tapi dimana ya??? Berhubungan NAN juga ngikut jadi milih yang makanannya bisa untuk semua…

Ada Hokben, RiceBowl, KFC & Solaria…wah yang terkahir yang kami pilih deh…dikarenakan pilihan menunya yang lumayan banyak…Okedeh dilanjut…

Menunggu tenang

Menunggu tenang

Siap-siap

Siap-siap

Icip icip

Icip icip

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: