Jemput EMD di Arcadia

1

Parkir minggirlah

Well, selepas kupulang ngantor langsung meluncur ke Perkantoran Hijau Arcadia di jalan Simatupang, Kebagusan, Jaksel untuk pick up my wife yang kebetulan ada tugas disitu sebagai radiografer.

Mayan juga sih makan waktu kurang lebih 45 menit melaju via A. Yani, PGC, Condet terus ke Simatupang itu dah plus macrettttt…

Nunggu 1/2 jaman lah trus kami pulang  dengan mutar di putaran depan Deptan, Ragunan trus ambil lurus arah Bambu Apus deh…1/2 jam nyampe deh kami.

2

Tampak depan

3

Logo di gerbang keluar

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: