Cari Makan Tengah Malam

1

Moro Seneng

2

Salah satu rak

Duh, kami pulang malam hari ini, jam sudah menunjukkan kurang lebih pukul 23.35 berarti hampir tengah malam, kami masih belum sampai di rumah.

Yah maklum saja, karena aku harus jemput istriku di Pusikkes yang sedang banyak pasien malam ini, tumben-tumbenan sih, denger-denger dari karyawan situ sedang ada banyak kecelakaan lalu lintas…yah kuharus maklum adanya deh…

Waduh cuman perut nih ga bisa diajak maklum luaper deh…sabar-sabar…orang sabar semoga rezekinya lancar…aaamiiin…ntar kita beli ayam bakar dan soto aja di Moro Seneng ya kan kata orang enak memang enak sih…

Istriku senangnya sambalnya itu bokk sambal gorengnya muatttap tenann + ayam bakarnya yang bumbunya meresap sampe ke tulangggg trus sotonya porsinya akehhh tennaann pas sesuai sama porsiku🙂

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: