Oktias, CBI

Menu NAN

Menu NAN

Akhirnya kami jadi juga pergi ke Cibinong, yang seharusnya kemarin namun berhubung NAN pingin ikut jadinya baru bisa hari ini, itu juga setelah kami selesai beres-beres rumah dulu yah selepas jam 10an lah.

Rute kami dari L. Buaya, Rawabinong, Sajim, Setu, Cipayung, PKP, jalan Raya Bogor terus sampai ke Oktias, lho kok kelewatan sih rumah eyangnya…? Iya berhubung memang sudah waktunya makan siang untuk NAN jadinya ya langsung ke Oktias saja di km. 43, Ruka Graha Cibinong Indah, ya demi untuk memuaskan dahaga dan lapar NAN.

Eh bener saja begitu masuk di Oktias,

Es Krim Coklat

Es Krim Coklat

NAN langsung minta es krim coklat, katanya kan aku dah ga batuk jadinya boleh dong makan es krim, okelah kalo begitu tapinya makannya bareng-bareng ya dan juga makan nasi, sayap, kentang dan milo…okelah kalo begitu…

Nyum Nyum

Nyum Nyum

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: