Makan di Oktias

Setelah berpusing-pusing di Pemda Cibinong, kami kembali ke rumah eyang dengan melewati Jl. Raya Bogor, eh tapinya kan sekarang waktunya NAN maem siang, kemana ya…???

Istriku berpikiran akan makan di Oktias Cibinong,

Yamiiii, enak nihhh

Yamiiii, enak nihhh

samping fly over, ya sudah akupun setuju…tiba-tiba aku teringat waktu mau lamaran ke rumah mantan pacar adikku (sekarang sudah menjadi istri adikku) bahwa ada Oktias yang baru di Ruko-ruko, Jl. Raya Bogor km. 43, kalo ang samping fly over Cibinong itu km. 42, kalo dari arah Pemda Cibinong sih lebih dekat…

Jadi deh, kami ke Oktias, Jl. Raya Bogor km. 43, kebetulan juga disitu ada FO Adidas,

Abis berapa yaaaa???

Abis berapa yaaaa???

istriku ngajak kesitu dulu, mau liat sepatu olahraga katanya sapa tau ada yang cucoookkk….

Di Oktias, kami pesan 1 ayam dada mentok (tau mentok dimana dadanya sampai-sampai benjol-benjol🙂 )+ nasi, 1 milo dingin, 1 lemon, ga banyak sih cuma buat NAN aja kok, karena aku masih kenyang lagi pula istriku biasanya berdua sama NAN joinan lah biasa NAN pasti ga abis…

NAN sangat menikmati sekali maem di Oktias, mungkin pas sama lidahnya dan juga pas sama kantong ayahnya kan…he he  he🙂

1

1

2

2

3

3

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: