Lamaran

Ok, hari ini adalah acara lamaran adikku, Aditya Vuru Mahery dengan calonnya Lenah (Lena) namanya pendek sih gampang diinget. Acara direncanakan jam 10an namun molor dikarenakan adikku belum pulang dari kerjaannya. Waduh gimana ini…ditelponin ga dijawab…esemes apalagi…wah ibuku bingung…iki piye sih😦

Beruntung jam 10 lewat 10 eh adikku datang, wah malah diceramahin deh sama ibu abiss bikin kita ga tenang aja, aku sih cuma bisa senyum-senyum aja lha kan numpak montor dadi ra iso nampani henpon tho bu…

Wong aku jg gitu kok, kalo numpak montor henpon bunyi ntar dulu cari tempat ya aman untuk berenti, baru liat henpon okay…safety first…

Lanjut, adikku ganti pakaian batik harusnya sih ga sah ganti dik lebih gagah

Adikku sebelah kiri, kanan Bp. Wahyu

Adikku sebelah kiri, kanan Bp. Wahyu

pake PDH kok. Yo wiss ra popo… yuk kita siap-siap meluncur ke calonmu di Depok.

Oh ya, calon adikku itu ternyata temen sekolahnya dulu di SMP toh, wah jangan-jangan CLBK nih…

Sebagai perwakilan keluarga kami adalah Bp. Priotono.

My Dad (left atas), Jubir Bp. Priyotono (tengah atas) n My Mom (kanan atas)

My Dad (left atas), Jubir Bp. Priyotono (tengah atas) n My Mom (kanan atas)

Kami tiba di kediaman calon adikku sekitar jam 11an, ternyata sanak keluarga yang menyambut juga banyak ya, maklum keluarganya ternyata tinggal di sekitarnya rupanya ngumpul lah di tempat itu mulai dari kakek-nenek sampai ponakan-ponakannya…

Beberapa dokumentasi yang dapat kuperoleh:

Beberapa seserahan

Beberapa seserahan

Berdoa semoga acara lamaran & pernikahan nanti diijabah

Berdoa semoga acara lamaran & pernikahan nanti diijabah

Berdoa semoga acara lamaran & pernikahan nanti diijabah

Berdoa semoga acara lamaran & pernikahan nanti diijabah

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: