Bayar Listrik

Bukti pembayaran listrik

Bukti pembayaran listrik

Wah-wah hampir saja saya lupa untuk bayar listrik bulan November 2009, beruntung tanggal 21 Desember itu belum kena denda dikarenakan tanggal 20-nya jatuh pada hari minggu jadi mundur deh tanggal pembayaran terakhirnya.

Kubayar di PLN Balai Pustaka, Rawamangun yang memang kebetulan dekat dengan kantor dan lagi kujuga mau ke Depkominfo di Medan Merdeka Barat No. 9.

Dapet nomer antrian 961 sementara sisa antrean didepanku 71 orang, wah-wah bisa berapa lama & keburu ga ya… Karena aku harus mengejar waktu ke Depkominfo, maklum pegawai negeri takut dah pada pulang jam 1/2 3an…

Beruntung cuma 1/2 jam dah langsung nomerku dipanggil, yah amannn listrikku…šŸ™‚

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

2 responses to “Bayar Listrik”

  1. jasadh says :

    biasanya ada kok mobil PLN yang mejeng dipinggir jalanan gan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: