Ke Malioboro (24 Sep. 09)

Kami ada rencana ke Jogja tapi ke Sleman dulu ke rumah anaknya Lek Midi namanya Mbak Wara, karena rencananya mereka akan mengantarkan ke Malioboro.

Tiba di Sleman jam 14an, rupanya yang akan mengantarkan kami adalah Mas Basuki yang sangat ahli akan jalan-jalan di Jogja sampai jalan-jalan tikus pun tahu, wah ga salah deh Mas Basuki salut ckckckck….

Target pertama adalah makan di Bebek Lombok Ijo di samping Saphire Square, lumayan lah menunya enak pas di kantong.

Terus ke Malioboro, wuih ini mah kaya Tanah Abang ramai macet tumplek blek…

Sampai-sampai mau jalan aja zuzah…

Masuk Mirota juga susah apalagi keluarnya uhek uhek…

Mau beli aja susah apalagi bayar uhek uhek uhek lagi…

Wah kami sampai harus berjibaku untuk dapat jalan setapak sangking banyaknya wong…

Jaringan Trayek & Halte Angkutan Perkotaan Trans Jogja

Jaringan Trayek & Halte Angkutan Perkotaan Trans Jogja

Ternyata Jogja juga punya moda transportasi seperti busway di Jakarta, namun dengan ukuran bis yang lebih kecil dan jalan yang tidak terpisah dengan moda transportasi lainnya.

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: