Cuti Hari Keenam, 21 Juli 2009

Pagi ini kami sudah bersiap ke Madiun, mulai dari Bapak, Ibu, Saya, Bude Tam dan Bude Tut. Kami naik 3 becak menuju ke terminal lumayan jaraknya kurang lebih 3 km dari Megantoro.

Sampai di terminal Nganjuk, kami harus bayar peron Rp 200,-/orang (seperti di Stasiun KA saja), kami naik Bis Sumber Kencono (oh ya yang waktu itu masuk di berita TV tentang penemuan mayat mutilasi) dengan tariff per orang Rp 6.000,-. Perjalanan kurang lebih sekitar 1 jam.

Tiket Bis Sumber Kencono, SBY-DIY

Tiket Bis Sumber Kencono, SBY-DIY

Kami sampai di Terminal Bis Madiun kira-kira jam 11:25, kami harus menunggu dulu di terminal karena jemputan yang dijanjikan Pak Puh belum tiba, sambil menunggu saya dan ibuku beli minuman dingin seperti teh botol, sprite, aqua, eh ga begitu lama muncul jemputannya Carry merah yang katanya dibeli Pak Puh di Jakarta seharga Rp 15 juta memang sih dulunya itu Angkot terus dipermak pintunya.

Perjalanan ke Kare makan waktu 1 jaman lah bukan karena macet bukan tapi karena memang jalannya menaik seperti ke Puncak di Bogor. Pemandangan sekeliling kami hanya hutan jati saja sesekali ladang seperti tebu atau jagung juga sawah.

Udaranya segar sekali dan dingin mungkin karena di gunung dan belum banyak polusi.

Kami disambut Ibu Puh, Mba Tri (anaknya) dan Pak Gendut (paling bontot, adik Ibuku).

Pak Gendut senang sekali dengan kedatangan kami meskipun dengan keterbatasannya, tampak sekali raut wajahnya yang gembira. Kami bawakan roti untuknya karena memang Beliau senang makan roti.

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: