Hari yang Aneh 2

Saya ga tahu apa yang terjadi dengan diriku dalam 2 minggu terakhir ini, ya mengapa??? Mosok dalam 2 minggu tersebut saya mengalami 3 hal yang berhubungan dengan karet. Saya juga ga tahu kenapa…?

Kejadian yang pertama itu tanggal 25 Juni 09, terjadi saat kami ditraktir makan sama Pak Udin di warted deket kantor kami. Seperti biasa antri ya untuk dilayani Mbak nya. Giliran saya, menunya: nasi, telor dadar, bakwan jagung & urap sama minumnya es teh manis. Okey begitu dapet yah kami makan bersama sampai satu saat saya mengunyah telor dara kok rasanya kenyel-kenyel sih…saya belum punya pikiran macem-macem ah paling-paling ada kikilnya X.  Saya terus kunyah lho kok ga putus-putus kikilnya sih…? Saya dah mulai curiga ini mah bukan kikil. Saya lepehin aja telornya eh lha da lah ternyata ada karet kepala gas dalam telornya…temen-temenku sampe ketawa geli banget sampe sakit perut…kok bisa ada di dalam telor sih??? Saya kasih tahu mbaknya juga heran…cuma mesem-mesem wae lho piye toh mbak nanti kalo saya kasih tahu YLKI piye…

Yang kedua tanggal 30 Juni 09, saya beli makanan di warchi deket kantor juga sih. Nah kalo disini terkenalnya sayur & sambelnya yang wangi pedes-pedes manis asem dengan campuran sayuran berupa potongan kol & taoge. Nah begitu saya makan eh ada potongan karet gelang yang nyelip diantara sayuran pantesan kenyel-kenyel.

Yang ketiga tanggal 3 Juli 09, saya dibawain makanan dari rumah sama istriku dengan lauk nasi, peyek kacang, ikan sambal ijo dan sedikit potongan jengkol. Nah lagi asik-asik menyantap makanan selepas Jum’atan tiba-tiba saya kelolodan potongan karet gelang warna coklat alhamdulillah untung bisa keluar wah kalo tidak bisa apa ya…? Saya sih ndak cerita sama istri saya hormati istriku kan dah susah nyiapin.

Wah moga-moga jangan terulang lagi karet-karetnya deh…

Amiiin…

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

