Knalpot Bising

Satu lagi yang bikin saya sebel, wong pabrikan motor dah bikin knalpot dengan perhitungan yang ekonomis dan bener-bener bikin enak suaranya eh diganti pake knalpot yang wuih suaranya itu rek memekakkan telinga, mungkin kupingnya dia dah kebal ama suara-suara lembut x ya jadi kalo ngomong harus teriak-teriak…???

Kenapa sih motor yang enak suara knalpotnya diganti sama yang nyaring? Tanya sana Tanya sini kesimpulannya ada 2:

1. biar tambah tenaganya

2. gaya

Kalo yang pertama, alasannya bisa dicounter balik. Lha sekarang nambah tenaganya berapa sih paling-paling bedanya cuma dikit lagian pula kan mesinnya masih standard kecuali sudah dikilik-kilik okelah.

Trus kalo lewat gang apa ga disumpahin orang situ atau paling ga digerendengin orang situ. Jangankan lewat gang lewat komplek aja ga boleh contohnya di Komplek Angkasa Puri, di gerbangnya ada tulisan “Knalpot Bising dilarang Masuk”. Tambah lagi kalo boncengan ngobrolnya pake stetoskop x ya atau pake teriak-teriak…

Kalo yang kedua, masalah gaya bolehlah tapi mbok ya pake knalpot yang suaranya enak ga terlalu menggangu pendengaran kita & orang lain gitu, biar safety lah, biar suara klakson kedengeran.

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: