Persiapan Apconex 2009

Thursday, 13 May 2009

Tiba di kantor, saya langsung melakukan persiapan apa saja yang akan dibawa besok, saya belum tahu kalau ternyata terjadi perubahan maksudnya adalah saya harus menginap di Sultan hari ini juga padahal saya belum menyiapkan keperluan saya. Ya sudah, aku manut wae…

Ada kejadian lucu disini, karena pintu kamar ga mau terbuka setelah dicoba beberapa kali akhirnya kami panggil bell boy aja namun ga berhasil. Ternyata waktu di reception kunci kami belum diisi magnet, owalah pantes ajahhh…

Akhirnya kamar 585 non-smoking terbuka deh, taruh barang-barang lanjut ke JCC meninjau persiapan booth dan briefing 60 menit dengan teman-teman yang akan bertugas di Counter Registration, jam 1700 kami ke Plaza Indonesia untuk mengambil kotak-kotak pesanan kami di Granawan sebanyak 40 kotak, namun dasar wanita (maaf tidak ada maksud mengeneralisasikan) tujuan kami berubah menjadi menemani bozz mencari baju batik yang akan dipakainya besok… Alhasil baru jam 2245 kami baru keluar dari Plaza Indonesia…kembali ke kamar…

Eh penderitaan belum berakhir juga si bozz minta dibelikan air mineral botolan waduh sudah jam berapa ini…? Ya sudah, untung aku ingat bahwa di Bendungan Hilir ada Circle K, ya sudah, saya dan Tinton bersama Captiva-nya segera meluncur kesana ditemani hujan deras.

Sampai di Circle K, saya langsung beli 1 dus air mineral ukuran 500ml maunya sih yang ukuran 250ml namun tidak ada, ya sudahlah saya beli saja ditambah 2 botol soft drink dan 1 botol soft drink lain yang dibeli oleh Tinton.

Kembali ke kamar ternyata sudah ada Mba Dewi dari Perbanas yang bantuin masukin batik ke kotak-kotak yang tadi dibeli.

Tag:

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: