Ke Cibinong

Hari ini aku ada rencana ke rumah Ortu di Cibinong namun nanti sore sihh jalannya, karena pagi hari aku mengantar istriku dulu berangkat kerja di Kebon Sirih terus ke bengkel untuk beli oli motor. Tadinya sih aku pakai Yamalube tapi tadi aku mau coba Shell Advance SX4T harganya tadi Rp 27.000,- kalo Yamalube Rp 29.000,- di bengkel langgananku di Pinang Ranti II cuma aku yang mau ganti sendiri…

Aku juga tanya harga aki GS asli Rp 100.000,-, memang aku ada rencana untuk ganti rantai, rumah tromol & shock breaker depan plus ban luar depan tapi itu sih bertahap…

Berangkat dari Lubang Buaya sekitar 1700 & sampai di Cibinong 1755, yah aku bawanya santai saja, memang terkena macet di Pal itu juga karena dari arah yang berlawanan menentang arus, kemudian agak tersendat di persimpangan Mekar Sari biasanya keluar masuk kendaraan, dilanjutkan macet di perempatan Gas Alam karena lampu merah, macet di pertigaan Pekapuran, seterusnya lancar sampai di Pekapuran, Pabuaran.

Sampai di rumah Ortu trus Maghriban, eh gak lama anakku NAN (Nashita Ardanari Narasnama) telepon via Flexi (kan telepon flexi ke flexi gratis), dia tanya lagi dimana Yah? Ya aku jawab lagi di rumah Eyang, trus tanya lagi dah maem blum? Kujawab belum sayang, dst…

Memang agak putus-putus flexi yah mungkin karena gratisan kali ya??? Atau memang BTSnya lagi penuh?? Yah ndak tahulahh…

Oh ya istriku juga pesen dibelikan Nasi Goreng Cedang, yang bikin nikmat selain rasanya yang memang enak harganya pun cuma Rp 8.000,- plus porsi yang luar biasa, kenapa? Ya karena beli 1 dapat 2 lho0, maksudnya porsinya buanyyyaaaakkk…. Sabar ya sayang nanti dibelikan…

C u @ home

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

