NAN Senam & Ban Bocor




Sabtu, 27 Desember 2008

1.Pagi

Setelah ngompol NAN digantikan bajunya oleh istriku dan minta dibuatkan susu botol. Kemudian dia minta keluar eh ternyata diluar dia senam-senam mungkin ngikutin ibu-bu yang biasanya senam tiap Kamis/Jum’at dilingkungan RT tempat tinggalku.

2. Pagi ini juga ban belakang motorku kempes, mungkin karena sore kemarin habis beli gas sama adikku Aria jadi bobot bertambah. Acara untuk mengantar istriku berangkat kerja batal deh karena aku pinjam motor mertua jadi gak bisa jauh-jauh perginya karena akan dipakai kerja. Jadi kuantarkan sampai terminal Pinang Ranti saja.

Setelah mengembalikan motor, aku langsung ke tukang tambal ban di Gang Pala untuk cek ternyata bocornya kecil sekali jadi hampir tidak terlihat, ya sudah sekalian tambal saja.

Selesai tambal ban, aku langsung cek air aki ternyata kurang, aku tambahkan air aki sisa bulan kemarin. Mau ganti oli ah ntar dulu masih kurang 200an km, karena biasanya aku ganti oli motor tiap 4000 km yah ngikutin standar pabrikan dan oli itu sendiri.

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

