Belanja Bulanan vs Macrettt

Kami, sekeluarga belanja di Giant Pondok Gede, kami memang berencana ajak NAN berbelanja sambil naik trolley mobil-mobilan, WOWOWW, senang sekali NAN sampai-sampai tidak mau turun dan pulang rupanya dia menikmati trolleynya, putar-putar, pencet-pencet klakson, nyanyi-nyanyi, dan teriak-teriak.

Dia lebih aktif dibandingkan pakai trolley yang biasanya, mungkin karena bentuknya lebih atraktif dan menghadap ke depan.

Setelah selesai dari Giant, kami akan ke Pondok Gede untuk mencari sepatu/sendal NAN karena sepatu yang biru dikasihkan ke tetangga dan NAN rupanya ngeh, dia sedih sekali. Ada kejadian dimana sandal jepit NAN yang sebelah terjatuh di jalan depan Pasar Pondok Gede ditambah jalanan yang macet mungkin karena di dekat Gamprit ada tempat ibadah yang baru selesai melaksanakan ibadah. NAN dan istriku turun dulu sedangkan aku pulang untuk menaruh belanjaan yang memang agak banyak sampai motorku penuh dengan gantungan-gantungan plastik belanjaan.

Untuk menghindarinya aku mengambil jalan masjid dan keluar di Abadini dan memang macet sih. Mungkin 30 menit aku baru sampai rumah, istriku dan telepon eh ntar dulu aku angkat jemuran dulu deh maklum baru dijemurin cucian selama 4 hari lebih jadi tambang jemurannya full penuh sampai tambah tambang baru juga gak ketampung, weleh…

Selesai, aku langsung ke Pondok Gede dan bertemu di KFC, kami makan siang disitu. Aku pesan Chakki untuk dapat hadiah Batman, NAN pesan es krim dan milo, istriku pesan dada dan kentang goreng.

Kenyang, pulang deh, alhamdulillah jalanan dah lancar.

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: