Informasi Pertunjukan Planetarium Sudah Buka Kembali…

Syukur juga deh menyempatkan sholat Jum’at di Masjid Amir Hamzah, Institut Kesenian Jakarta, di TIM sebelum melanjutkan ke Gadjah Mada untuk ketemu klien…lho kok…iya karena abis Jum’at jadi keingetan kalo NAN mau liat bulan dan temenya Pak Lan eh bukan maksudnya bintang-bintang :lol:

Ya udah kulangsung cari informasi didalam Planetarium…ternyata memang dah buka karena memang sebelumnya proyektornya sempet rusak dan belum tahu kapan selesai diperbaiki…nah sekarang dah ga penasaran lagi jadi bisa berkunjung deh ke Planetarium nanti kalo libur…

Oh ya ada informasi bahwa selama Ramadhan besok untuk pertunjukan yang sore ditiadakan…mungkin mengingat jam kerja yang berkurang atau jam pulangnya dicepatkan mungkin yang tadinya jam 17:00 dikurangi jadi jam 16:00…lebih jelasnya bisa dilihat di foto bawah ini biar ga penasaran :-)

Pengumuman pertunjukan planetarium selama Ramadhan 1432H

Pengumuman pertunjukan planetarium selama Ramadhan 1432H

 

 

 

 

 

 

 

 

Nah sempet sampai depan loket biar ga penasaran lagi…sekalian nyari info tambahan kali aja berguna nggih…

Tampak depan loket

Tampak depan loket

Harga HTM Planetarium

Harga HTM Planetarium

 

 

 

 

 

 

 

 

Planetarium Jakarta

Planetarium Jakarta

Pintu masuk Planetarium

Pintu masuk Planetarium

 

 

 

 

 

 

 

 

Teater Besar

Teater Besar

Teater terbuka

Teater terbuka

 

 

 

 

 

 

About these ads

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

3 responses to “Informasi Pertunjukan Planetarium Sudah Buka Kembali…”

  1. Nayla says :

    Sukaaa infonyah
    Very useful

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: