Kue Bu Danis

1

Toko Kue Bu Danis

Well, pagi- pagi sekali tiba-tiba EMD kepingin makan kue Bu Danis di bilangan Halim, wah-wah diluar kebiasaan deh…ya sudah akhirnya kita berdua segera meluncur kesana…weitt…ternyata dah ramai sama para pembeli yang sebagian besar pastinya belum mandi :-)…perkiraan aku saja sih…sama kok sama kita -)

Suasana yang bisa kuabadikan ada dibawah ini, silaken disimak:

2

Suasana 1

3

Suasana 2

4

Kue yang kami beli

5

Kue tart

Jalan depan

Jalan di depan toko Bu Danis

Pertigaan jalan

Pertigaan jalan Skuadron & jalan Kerja Bakti

About these ads

About Altahira

Apa saja yang dianggap gak penting, ditulis deh

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: